Senin, 14 September 2009

USI SUDAH SEBULAN DI KAMPUNG MASSILA


hmmm... ntah knapa Usi amat kerasan tinggal di Kampung, sejak tantenya datang dari Massila Bone menjemput pada bulan Juli 2009 Lalu hingga sekarang Usi masih berada di Kampung. Kabar dari tantenya katanya, dia sangat senang di sana karena bisa bermain-main dengan banyak teman dan bisa bermain kemana saja, di jalanan, di pematang sawah, dekat kandang sapi, di bawah kelapa dll, tanpa harus khawatir hilang atau ke tabrak mobil dan motor.


Massila memang masih termasuk kampung yang terhitung masih perawan, pepohanan ada dimana-mana dengan bermacam jenisnya. begitu pula hewan ternak berkeliaran dimana-mana utamanya sapi dan ayam. warga kampung tidak begitu banyak memiliki alternatif kendaraan ketika bepergian ketempat yang kecuali traktor yang mereka rakit menjadi kendaraan sehari-hari.

kampung ini dikelilingi oleh sawah-sawah yang membentang luas dan akan hijau ketika musim tanam padi atau kacang sudah mulai. mungkin karena situasi inilah yang membuat Usi ke asyikan tinggal di kampung dan ibunya pun tidak keberatan dia berlama-lama di sana.

Tidak ada komentar: